Menu

Friday, May 12, 2017

5 Aplikasi Android Terlarang Yang Tidak Ada di Google Play Store

5  Aplikasi Android Terlarang Yang Tidak Ada di Google Play Store


     Hai Top Teckno Lovers, kali ini saya akan share daftar aplikasi terlarang yang tidak ada di play store . Biar  ngak penasaran langsung aja lihat dafatarnya dibawah .

  Berikut 5  Daftar Aplikasi Terlarang Yang Tidak Ada Di Play Store : 

1. WiFi Kill
       Untuk kamu yang kerap berburu WiFi gratis, WiFi Kill yaitu aplikasi Android terlarang yang harus anda miliki. WiFi Kill sangat mungkin anda untuk mematikan koneksi WiFi orang lain yang tersambung di jaringan yang sama hingga kecepatan internetmu jadi lebih stabil serta cepat.
2. Lucky Patcher
        Untuk anda yang smartphone-nya telah di-root, tentu familiar dengan Lucky Patcher. Aplikasi ini sangat mungkin anda untuk memperoleh Patch dari beragam aplikasi yang terinstal di smartphone.
Dengan Lucky Patcher, anda dapat hack in-app purchase satu aplikasi atau game. Bahkan juga bikin kloningan aplikasi serta mengedit isi aplikasinya sesuka hati.
3. OG Instagram
        Buat yang sukai banget sharing photo di Instagram, pernah tidak anda ngerasa sangat kesal lantaran tidak dapat mendownload sebuah foto keren dari Instagram? Bila iya, jadi OG Instagram yaitu pemecahannya.
Tidak cuma dapat mendownload photo serta video dari Instagram, OG instagram juga dibekali fitur fitur keren yg tidak dibekalkan oleh Instagram. Seperti mute nada video, feature zoom photo di Instagram yang lebih gampang, serta ada banyak lagi.
4. Modbro
        Dengan aplikasi ini kamu bisa mengakses semua channel TV keren di luar negeri secara gratis, seperti HBO, CWN, atau ESPN. Jadi nggak perlu lagi berlangganan TV berbayar di Indonesia. 
5. Adguard
          Sudah mengetahui kan bila iklan itu dapat menyedot kuota internet sampai 80 %? Nah, dengan Adguard anda dapat menyingkirkan iklan di Android dengan gampang tanpa anda harus melakukan root terlebih dahulu. Tidak cuma menghemat kuota, Adguard juga bermanfaat membuat perlindungan smartphone Android anda dari malware.

   Nah, Itulah tadi daftar aplikasi terlarang yang tidak ada di play store. 

Referensi : Caramudah.id
Share This

Latest
Next Post
Andro BLK

Written by

Related Posts

0 comments: