Menu

Friday, May 5, 2017

Game Blitz Brigade: Rival Tactics Game Pesaing Clash Royale



Baru-baru ini telah muncul game baru yang dapat dimainkan di Android yakni game Blitz Brigade: Rival Tactics adalah game yang mengash kemampuan atau taktik bertahan sambil menyeran, tentu game ini memiliki kemiripan game Clash Royale sama memiliki tujuan bertan dan menyerang.

Game Blitz Brigade: Rival Tactics bisa memilih delapan pemain yang akan menjadi prajuritmu ketika akan menghancurkan menara lawan atau perntahanan lawan dengan beberapa fitur tambahan seperti kendaraan untuk prajurit atau superhero yang digunakan pada saat menyerang.

Game ini hanya dapat dimainkan secara Online atau dengan menggunakan koneksi internet sama halnya dengan game Clash Royale, Upgrade kartu pemain pun sama harus dengan koneksi intenet.

Nah sobat Toptekno mau mencoba Game Blitz Brigade: Rival Tactics silahkan download di Playstore secara gratis. mainkan gamenya dan bandingkan dengan game Clash Royale, mana yang lebih keren sobat Toptekno.

Untuk dari segi grafik dan fitur yang terdapat dalam game Blitz Brigade: Rival Tactics bandingkan sendiri deh dengan Clash Royale apa betul game ini dapat besaing dengan game Clash Royale buatan Supercell karena saat ini di Play Store masih  mampu menduduki posisi peringkat 5 dan tepat diatasnya ada COC yang menduduki peringkat 4.


Share This

Previous Post
First
Rifal Arifaldy

Written by

Related Posts

0 comments: